software kenwood

Bagi sobat yang gemar dengan Radio Komunikasi dan juga para teknisi dimanapun anda berada
Salam sejahtera untuk anda dari saya disini.

Untuk saat ini saya akan postingkan beberapa software radio lagi
Yaitu lanjutan dari kemarin.
Kalau kemarin radio cina sekarang aku postingkan beberapa software Kenwood, 
Untuk lainya menyusul ya….

Kadang kita juga perlu sekali dengan software itu untuk membantu kerja kita
Baik untuk pemograman radio tersebut ataupun untuk sekedar koleksi
Siapa tahu nanti kita membutuhkanya

Ini salah satu contoh tampilan software dari kenwood :



Silahkan bagi sobat2 yang pingin download
Aku kasih alamatnya disini :
Kenwood :


Semoga bermanfaat.
Dan untuk software motorolla alinco serta yaesu menyusul
Serta beberapa skema radio komunikasi, antena, panduan  electronik serta skema electronic lainya akan saya postingkan pada lain waktu

Bagi yang kurang jelas silahkan coment di bawahnya

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger creative by emang265 2011

kembali ke ATAS